Nama Baik Tercemar, Venna Melinda Datangi Polda Metro Jaya

Venna Melinda dan mantan suami ribut harta gono gini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Zumrotul Abidin

VIVA.co.id - Artis yang juga politisi, Venna Melinda mendatangi Sentra Pelayanan Terpadu Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 4 Januari 2016. Venna datang untuk melaporkan kasus penipuan yang mengatasnamakannya melalui akun Facebook. 

Pembagian Harta, Venna dan Ivan Belum Temui Kata Sepakat

Seseorang tak bertanggung jawab menggunakan akun Facebook miliknya untuk mencari keuntungan. 

Venna merasa kesal dan meradang. Ia memilih membawa kasus ini ke ranah hukum. Venna didampingi kuasa hukumnya, Reza Mahastra. 

Alasan Venna Melinda Mangkir Sidang Harta Gana-gini

Venna mengaku mengetahui kasus penipuan itu tanpa sengaja. Semua terungkap ketika ia baru saja pulang liburan bersama dua putranya dari Thailand. 

"Dan di jalan saya terima Whatsapp dari teman yang tinggal di Australia. Dia lihat di akun Facebook saya, kalau ada broadcast yang isinya saya jual anting, kalung, dan perhiasan bermerek lainnya," kata Venna.

Alasan Eks Suami Tuntut Harta Gana-gini dari Venna Melinda

Venna mengatakan, di situ diungkapkan uang yang terkumpul dari penjualan aksesori akan disumbangkan untuk anak-anak penderita kanker dan penyandang cacat. 

"Teman saya itu sudah mentransfer Rp8 juta ke rekening si pemilik akun Facebook yang mengatasnamakan nama saya," kata Venna.

Atas kasus ini, Venna merasa nama baiknya sudah tercemar.  "Dan pada hari ini, Senin 4 Januari, saya melaporkan orang yang telah menipu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya