Venna Melinda: Ingin Hidup Damai, Kan Sudah Cerai

Venna Melinda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Pembagian Harta, Venna dan Ivan Belum Temui Kata Sepakat
- Hubungan Venna Melinda dan mantan suami, Ivan Fadillah kembali panas. Keduanya hari ini menjalani sidang perdana perebutan harta gono-gini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 3 Maret 2016.

Alasan Venna Melinda Mangkir Sidang Harta Gana-gini

Venna tak banyak komentar saat hadir di sidang ini. Ia mengaku, kehadirannya hanya untuk menghormati proses hukum.
Alasan Eks Suami Tuntut Harta Gana-gini dari Venna Melinda


"Saya enggak tanggepin apa-apa, saya hadir di sini menghormati proses hukum. Kasihan anak-anak, apalagi sih ini. Saya berdoa aja dalam hidup ada ujiannya, kita harus kuat kalau enggak bakal jadi orang
useless
," ungkap wanita berusia 43 tahun itu didampingi dua kuasa hukumnya, Michael dan Reza.


Harta yang diperebutkan berupa rumah di jalan Paso, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan mobil mewah Alphard berwarna hitam. Bagi anggota dewan fraksi Demokrat tersebut, apa yang selama ini menjadi jerih payah dia hanyalah untuk buah hatinya.


"Apa yang saya tabung ya untuk anak-anak. Kurang apa lagi. Saya harus fokus, apalagi Verrel mau masuk kuliah dan Athalla juga masih sekolah," curhat pemain film Catatan Si Boy II tahun 1988 tersebut.


Dia berharap kedua anaknya dapat menghadapi cobaan ini dan dia akan kooperatif menjalani proses sidang yang panjang. "Pengennya hidup itu ya damai, kan udah cerai," tutur Venna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya