Empat Bintang yang Paling Ditunggu di 2016

Gal Gadot
Sumber :
  • instagram.com/gal_gadot/
VIVA.co.id
Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang
- Film yang luar biasa selalu didukung dengan peran-peran yang lebih dari hanya biasa. Banyak nama yang mendadak terkenal berkat perannya dalam suatu film.

Kirsten Dunst dan Kekasih Putus Cinta

Selain menanti banyak film seru di tahun 2016, lakon beberapa artis muda ini juga sangat dinantikan, mereka yang dianggap sebagai artis yang bakal bersinar di tahun 2016. Berikut daftarnya seperti dilansir dari
Kisah di Balik Pengisi Suara 'The Jungle Book'
FemaleFirst .


Gal Gadot


Wajahnya tidak asing bagi penggemar film Fast and Furious, berperan sebagai Gisele. Model sekaligus Miss Universe tahun 2004 ini akan kembali unjuk kebolehan melalui film terbarunya Batman v Superman: Dawn of Justice.


Wajah cantiknya akan bisa Anda kagumi dalam film yang akan tayang awal 2016 sebagai tokoh Wonder Woman, di mana dia juga membintangi film berjudul sama di tahun 2017.


Bel Powley


Setelah mendapat kritik pedas atas perannya sebagai Puteri Margaret dalam film A Royal Night Out, tahun 2016 tampaknya akan menjanjikan baginya.


Powley dikabarkan akan membintangi Detour and Wildling, dan akan berperan sebagai Ashes dalam Snow and A Storm in the Stars.


Tom Holland


Terpilih sebagai pemeran Peter Parker dalam film Spider-Man yang untuk kali pertama dibuat oleh Marvel sendiri.


Meski belum dipastikan film tersebut akan tayang tahun ini, wajah tampan aktor 19 tahun tersebut akan muncul dalam film Captain America: Civil War.


Brie Larson


Film Room yang dibintanginya mendapat pujian di Amerika Serikat dan diramalkan akan merajai layar bioskop di Inggris pada bulan Januari tahun ini. Brie terpilih menjadi nominator beberapa penghargaan terkenal, seperti Golden Globe, dan bisa saja ada dalam nominasi artis terbaik dalam Oscar, yang nominasinya akan diumumkan akhir bulan ini.


John Boyega


Menutup tahun 2015 dengan perannya sebagai Finn dalam Star Wars: The Force Awakens. Saat ini Boyega merupakan salah satu aktor muda paling memikat dan film Star Wars telah membuatnya menjadi bintang global. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya