Pajang Foto Bareng Miley Cyrus, Liam Hemsworth Bikin Heboh

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan menikah
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Menikah di Australia?
- Siapa tidak mengenal wajah tampan Liam Hemsworth? Bagi penggemar film
The Hunger Games
Miley Cyrus Akan Rilis Lagu Baru dengan Gaya Musik Beda
, wajah pria 25 tahun ini tentu sudah sangat familiar, dan banyak wanita tergila-gila padanya.
Digosipkan Selingkuh, Miley Cyrus Tetap Ingin Nikahi Liam

Wajar saat Liam mengunggah foto di akun Instagram miliknya, langsung menjadi sorotan. Ini, bukan foto biasa. Karena setelah cukup lama berpisah dari penyanyi kontroversi Miley Cyrus, dia tiba-tiba kembali memajang foto kerbersamaannya dengan sang mantan.


Dan, ini bukan pertama kalinya kedua artis tenar ini tampil berdua. Pasangan yang pernah bertunangan pada 2012 ini semakin sering tampil berdua, dan membuat banyak pihak berspekulasi bahwa pelantun "Wrecking Ball" ini kembali menjalin hubungan dengan pemeran Gale Hawthorne dalam film
The Hunger Games.


Dalam foto yang diunggah Liam tersebut, tampak keduanya tengah menghabiskan waktu bersama teman dan saudara untuk menyambut tahun baru.


Dilansir dari
Billboard,
sebuah media lokal menulis pernyataan dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya, dan mengatakan, "Mereka benar-benar kembali rujuk. Mereka berpelukan dan berciuman. Ada banyak rasa sayang yang terlihat."


Hubungan keduanya berakhir pada 2013. Namun, Liam sempat meminta Cyrus kembali ke pelukannya, bahkan dari beberapa permintaan Liam, tampak bahwa aktor asal Australia tersebut masih menyimpan perasaan sayangnya pada Miley.


Seperti saat keduanya memutuskan berpisah, Liam meminta Miley tetap menyimpan cincin pertunangan yang turut dirancang oleh Liam bersama desainer Neil Lane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya