Pertunangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Batal Lagi?

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVA.co.id - Setelah awal tahun 2016 kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan tunangan Liam Hemsworth, kini untuk kesekian kalinya penyanyi Miley Cyrus harus menelan pahitnya putus cinta.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Menikah di Australia?
Dilansir dari Hollywood Life, pertunangan keduanya lagi-lagi dikabarkan batal, setelah wanita berusia 23 tahun itu terlihat tampil di depan publik di New York tanpa mengenakan cincin pertunangan.
 
Digosipkan Selingkuh, Miley Cyrus Tetap Ingin Nikahi Liam
Pelantun lagu Wrecking Ball itu bahkan mengunggah foto ke akun media sosial Instagram pribadinya yang menampilkan dirinya tengah menunjukkan tak ada cincin pertunangan yang melingkar di jari manisnya. Dalam foto tersebut, mantan artis cilik itu juga tidak terlihat senang. Ekspresinya datar menatap ke arah kamera.
 
Penyuka Sesama Jenis, Alasan Miley Cyrus Dicampakkan Liam?
Ia juga tak berusaha menyembunyikan absennya cincin pertunangannya dari Liam saat bertemu dengan para paparazzi. Miley bahkan dengan berani memperlihatkan tangan kirinya yang tak lagi mengenakan cincin tunangan kepada awak media.
 
Kabar ini terbilang mengejutkan karena sebelum rumor pertunangan Miley dan Liam batal, keduanya sempat dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Sebuah laporan mengatakan keduanya menggelar upacara pernikahan rahasia yang romantis di pinggir pantai. 
 
Setelah kembali ke pelukan Liam, Miley juga langsung pindah rumah untuk tinggal bersama sang tunangan di Malibu.
 
Meski begitu, hingga kini keduanya belum mengonfirmasi atau mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar batalnya pertunangan mereka. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya