Serumah dengan Liam Hemsworth, Miley Dikabarkan CLBK

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan menikah
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Menikah di Australia?
- Setelah terlihat menghabiskan libur tahun bersama di kediaman aktor "The Hunger Games" Liam Hemsworth, di Australia, penyanyi seksi Miley Cyrus kini dikabarkan hidup bersama.

Kirsten Dunst dan Kekasih Putus Cinta
Pelantun "Wrecking Ball" ini terlihat di kediaman Liam di Malibu sepanjang akhir pekan. Dilansir dari Ace Showbiz, Miley tampak menurunkan beberapa kotak besar dari sebuah truk.

Kisah di Balik Pengisi Suara 'The Jungle Book'
Meski pasangan yang pernah bertunangan pada Juni 2012 ini belum mengkonfirmasi rumor yang beredar tentang kabar keduanya rujuk, Miley terlihat mengenakan cincin yang sama dengan yang diberikan Liam pada saat mereka bertunangan.

Cincin tersebut terlihat, saat Miley sedang berada di JFK Airport, New York, pada minggu 17 Januari 2016.

Pasangan ini telah berkencan selama lima tahun, sebelum akhirnya bertunangan. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pertunangan pada tahun 2013, namun Miley dikabarkan masih berharap bisa kembali merajut hubungan kasih dengan Liam.

Seorang sumber mengatakan "Miley tidak pernah mengakhiri hubungan dengan Liam. Meski mereka sering bertengkar sebelum berpisah, Miley selalu mengatakan bahwa Liam adalah cinta dalam hidupnya."

"Ada banyak hal yang dia cintai dari hubungannya dengan Liam. Mereka banyak bersenang-senang dan Liam yang paling mendukung Miley."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya