Tradisi Kencan Paling 'Nyeleneh' di Dunia

Sumber :
  • Ist/bhmpics

VIVA.co.id - Mungkin Anda pernah berkorban hujan-hujanan demi mengantarkan pasangan pulang ke rumahnya, atau berjalan cukup jauh hanya untuk berkencan dengan orang yang dicintai. Sayangnya, usaha Anda ini belum ada apa-apanya.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Beberapa orang ternyata melakukan hal yang lebih ekstrem dan terkesan aneh untuk berkencan atau sekedar membuktikan cintanya. Apa saja tradisi aneh tersebut? Berikut adalah rangkumannya yang dilansir dari laman Metro.


Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Peternakan lemak di Afrika Barat
Di Mauritania beberapa daerah masih memberlakukan 'peternakan lemak' di mana perempuan yang lebih tua di desa, melakukan penggemukkan untuk gadis-gadis muda, hingga mereka siap untuk menemukan suami.
Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita

Di Afrika Barat, orang yang gemuk dipandang sebagai orang yang kaya dan penting, sehingga gadis-gadis muda menambah berat badan dan lemak mereka.

Makan apel dari ketiak di Austria
Austria memiliki tradisi lama, di mana para perempuan dapat menempelkan apel di ketiak mereka dan melakukan tarian khusus untuk pemuda. Mereka kemudian akan memberikan buah yang sudah penuh dengan keringat mereka ke pemuda yang mereka taksir. Jika pemuda tersebut memiliki perasaan yang sama, dia akan memakan apel tersebut.

Dilarang menggunakan toilet di Kalimantan
Salah satu suku di Kalimantan melarang pengantin baru untuk meninggalkan rumah pada hari pernikahan mereka, termasuk menggunakan toilet. Tradisi ini dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi pasangan yang menikah.

Bersiul di Meksiko
Bersiul menurut salah satu suku di Meksiko, Kickapoo, bukanlah sebagai perbuatan yang tidak menghormati perempuan. Melainkan sebagai bahasa romantis mereka pada pasangan agar orang lain tidak mengetahuinya. Setiap pasangan membuat bahasa siul mereka untuk privasi di desa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya