Tampil Sederhana ke Pesta Malam ala Yenny Wahid

Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid, putri mendiang Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.
Sumber :
  • ANTARA/Saptono

VIVA.co.id - Politisi wanita Yenny Wahid tampil anggun dalam sebuah acara perayaan ulang tahun di kawasan Jakarta Selatan. Wanita kelahiran Jombang ini mengaku, setiap menghadiri sebuah pesta selalu mengikuti mood.

Meski begitu, ibu tiga anak tersebut selalu menyesuaikan busana sesuai dress code. Terbukti meski sederhana, dia terlihat memesona dengan baju berwarna hitam terusan panjang dipadupadankan dengan blazer corak daun berwarna hijau merah.

Tidak lupa kerudung yang menutup kepalanya senada dengan corak blazer-nya. Sementara tas tangan atau clutch menambahkan kesan manis pada penampilannya.

"Kalau baju terusan saya lupa beli dimana, namun kalau luarnya dari Dian Pelangi dan kerudung jahit sendiri. Intinya dalam berbusana saya selalu mengutamakan kenyamanan," ujar Yenny saat ditemui pada perayaan ulang tahun Mooryati Soedibyo, Selasa, 5 Januari 2016.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Yenny Wahid

Dia menambahkan, saat menghadiri pesta, biasanya selalu memakai kebaya. Namun pemakaian tersebut tergantung acara dan ketentuan busana dalam undangan.

Untuk make-up, wanita berusia 41 tahun ini mengaku merias wajahnya sendiri agar terlihat alami. Dan untuk mempercantik penampilannya, dia menambahkan sepasang bulu mata palsu.

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016