10 Merek Sepatu Wanita Berharga Fantastis

Sepatu harga fantastis
Sumber :
  • Most Luxurious List

VIVA.co.id - Sepatu, bagian tubuh paling bawah yang justru terkadang memberikan penekanan nilai terhadap penampilan. Gaya yang santai akan bisa tampak berkelas berkat sepatu yang dikenakan.

Untuk itu, dalam sebuah penampilan, sepatu tidak boleh luput dari perhatian. Beragamnya karakter wanita membuat para desainer sepatu berusaha menciptakan sepatu yang sesuai dan mendukung penampilan mereka.

Tak jarang beberapa merek sepatu rancangan desainer tersebut berharga fantastis yang biasanya menjadi idola kalangan atas dan selebriti, seperti dilansir Most Luxurious Lits berikut ini.

Louis Vuitton

Sepatu harga fantastis

Ini adalah merek paling mewah di dunia. Jenis sepatu dari merek ini yang dikenal paling mahal adalah Manhattan Richelieu Men yang dijual seharga Rp138 juta. Harga sepatu di sini dijual mulai dari Rp12 juta hingga Rp138 juta.

Manolo Blahnik

Merek ini mulai ada sejak tahun 1970. Tidak hanya membuat wedges dan heels, merek ini juga memperbarui model lama dari boots dan platform menjadi stiletto. Harga produk ini sangat mahal karena terbuat dari bahan yang sangat berharga dan beberapa di antaranya terbuat dari kulit buaya. Harga sepatu yang dijual dari produk ini mulai dari Rp13 juta.

Jimmy Choo

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Sepatu harga fantastis

Terkenal akan desainnya yang paling manis di dunia. Hampir semua artis terkenal menggunakan sepatu ini dalam film Hollywood. Sebagian besar sepatu merek ini juga bisa dilihat di karpet merah atau penghargaan bergengsi lainnya. Harga sepatu ini mulai dari Rp5,5 juta.

Christian Louboutin


Salah satu merek terbaik yang sangat mewah. Ciri utama dari merek ini adalah heels merah menjulang. Sepatu merek ini dijual mulai dari Rp4,1 juta hingga Rp42,7 juta.

Walter Steiger


Terkenal untuk desain yang unik dan terkini, yang didesain oleh desainer kelahiran Swiss. Gaya heels merek ini sangat berbeda, dengan bentuk seperti busur dan selalu diidentikkan dengan ciri khas merek ini. Harga produk dari merek ini mulai dari Rp8,3 juta.

Alexander McQueen


Merek ini semakin terkenal sejak Lady Gaga selalu menggunakan merek ini. Sejak sepeninggal desainernya, sepatu merek ini hanya memproduksiĀ  model lama. Harga sepatu ini mulai dari Rp8,3 juta.

Brian Atwood


Brian awalnya bekerjasama dengan Versace untuk mendapatkan pengalaman, kemudian mulai membangun mereknya sendiri pada tahun 2001. Semua produk dari merek ini dibuat di Italia dan diekspor ke seluruh dunia. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp8,3 juta.

Stuart Weitzman

Dikatakan bahwa sepatu merek ini mewah dan trendi. Sepatu ini biasanya dirancang untuk selebriti terkenal yang akan menghadiri acara Oscar atau penghargaan bergengsi lainnya. Harga normal sepatu ini mulai Rp8,3 juta.


Miu Miu


Miu Miu merupaka salah satu merek mewah, tapi tidak banyak tokonya di seluruh dunia. Produk sepatu merek ini sangat modis dan stylish. Harga normal sepasang sepatu ini mulai dari Rp6,9 juta.

Gucci

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day

Merek sepatu asal Italia yang berlokasi di Florence ini terkenal di dunia karena kualitas kulit aslinya. Desain sepatunya terbatas, sehingga memberi kesan mewah bagi pembelinya. Harga sepatu dari merek ini dijual Rp6,9-11,1 juta.

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016