Maia Pamer Foto di Paris, Ahmad Dhani Pajang Foto Masa Lalu

Ahmad Dhani
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Ahmad Dhani membongkar kisah masa lalu dengan Maia Estianty. Ia ungkit perceraiannya dengan Maia sepuluh tahun lalu.

Janji Maia Estiany di Usia 40

Maia sendiri tampak sudah tak peduli lagi dengan pernyataan Dhani. Dia sedang menikmati perjalanan bisnisnya ke Paris, Prancis. 

Ibu cantik tiga anak itu belakangan ini rajin paparkan kegiatannya - termasuk hotel tempat dia menginap - selama di Paris dalam akunnya di Instagram. 

Dhani Bongkar Masa Lalu, Maia Pamer Foto dengan Pria Bule

Di saat Maia sibuk memajang foto-fotonya di Paris, Dhani justru berbeda. Ia juga unggah foto-foto masa lalunya di Instagram. 

Di foto itu, Dhani mengenakan seragam SMA. Tak hanya Dhani, di foto tersebut juga terdapat Ari Lasso. "Lawas!," tulis Dhani.

Dhani Bongkar Masa Lalu, Maia Pamer Kamar Mewah di Paris

Foto tersebut cukup mendapat respons dari netizen. Mereka sibuk mengomentari wajah 'jadul' Dhani. Netizen juga membandingkan wajah masa lalu Dhani dengan ketiga putranya, Al, El, dan Dul. 

"Ha...haa.. mirip @elelrumi kl gini....," ujar salah satu netizen. "Iya mirip," ungkap yang lainnya mendukung. "Ya ampyuunnn om... keluarin semua yang lawas2 om.. enak jaman dulu kan om.. hahaha...," ujar yang lainnya. "Aneh ya yg lawas malah lebih bgs..," ungkap yang lainnya.

Ada juga yang mengenang soal masa kejayaan Dewa 19. "Hahaha.....DEWA19 ........GLORY....," ujar salah satu penggemar.

Lawas!

Foto kiriman Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) pada Jan 5, 2016 pada 9:23 PST

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya