Mengenal Sosok Dylan Putra Allan

Dylan Putra Allan
Sumber :
  • DylanCarr8_Fans
VIVA.co.id
Dylan Putra Dibesuk Ibu dan Kekasih
- Di awal tahun 2016, dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar tertangkapnya pesinetron muda, Dylan Putra Allan Carr. Pria kelahiran 8 Januari 1995 itu harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena terlibat kasus narkoba.

Dylan Putra Allen Dibesuk Ibu dan Pacar

Dylan ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 6 Januari 2016 karena positif mengkonsumsi barang haram jenis ganja dan sabu-sabu. Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu ditangkap pihak kepolisian saat dirinya tengah menuju ke lokasi syuting.
Begini Kondisi Pesinetron Anak Jalanan di Tahanan Polisi


Sedikit mengenal Dylan. Pria berusia 20 tahun itu terlahir dari keluarga yang sering berpindah-pindah tempat tinggal. Ayahnya seorang insinyur pesawat terbang itulah yang membuat dirinya sering menetap di beberapa negara di dunia.


Saat berusia 3 tahun, Dylan dan keluarganya pindah ke Italia. Di Italia ia tinggal hingga usia 8 tahun. Tak lama kemudian, sang ibu pun memboyong keluarga besarnya kembali ke Indonesia.


Dylan dan keluarga tinggal di Belitung saat sampai di Indonesia. Sampai beranjak dewasa, Dylan di tahun 2011 lalu sempat terpilih menjadi Bujang Dayang Belitong Kabupaten Belitung.


Menjadi bintang muda yang mulai bersinar Dylan cukup memiliki banyak penggemar. Namun kini, pria kelahiran 8 Januari 1995 yang tengah meraih kesuksesan dengan membintangi sinetron 'Anak Jalanan' itu pun harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya