Hisap Ganja Saat Syuting, Pesinetron 'Anak Jalanan' Menyesal

Dylan Putra Allen
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pesinetron Dylan Putra Allen alias Dylan Car atau DPA menyesali perbuatannya menghisap ganja saat syuting sinetron Anak Jalanan di Ceger, Jakarta Timur.

Saat menyatakan perbuatannya, Dylan terlihat tertunduk dengan memakai baju tahanan berwarna orange dan penutup kepala beserta wajah di Mapolrestro Jakarta Selatan.

Dengan suara pelan dan rasa malu, ia menyampaikan rasa penyesalan dan permintaan maaf di hadapan awak media.

"Saya sangat menyesal. Dan saya meminta maaf atas perbuatan saya. Saya berjanji tidak akan mengulang (perbuatannya lagi)," ujar Dylan, Kamis 7 Januari 2015.

Pesinetron berwajah tampan ditangkap usai menjalani salah satu sesi syuting sinteron yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

"Ditangkap di kawasan Ceger saat usai menggunakan narkoba jenis ganja di dalam mobilnya," ujar Wakil Kapolrestro Jakarta Selatan, AKP Surawan.

Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti satu linting narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas papir berat brutto 0,40 gram di dalam mobil di pintu bagian dalam sebelah kanan dan diakui oleh DPA barang tersebut miliknya.

Penangkapan tersebut, kata Surawan, berawal dari adanya informasi bahwa aktor tampan sering menggunakan narkoba di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Setelah beberapa hari dibuntuti dan akhirnya DPA berhasil ditangkap di kawasan Ceger.

"Berawal diinformasikan di mana tersangka (DPA) sering menggunakan narkoba di daerah Kemang," kata Surawan.

Dylan Putra Allen Dibesuk Ibu dan Pacar

Dylan Putra Allan

Dylan Putra Dibesuk Ibu dan Kekasih

Dylan Putra Allen tengah menjadi pesakitan di jeruji besi.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2016