Cinta Laura Bersama Zombie-zombie Jakarta Muncul Pekan Depan

Film Jakarta Undead
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Ilmuwan: Virus Zombie Itu Nyata
- Pecinta film horor Tanah Air akan segera disuguhkan oleh film zombier pertama di Indonesia. Film yang sudah banyak dibicarakan sejak awal tahun 2015 ini akhirnya akan ditayangkan di bioskop.

VIDEO: Pertempuran Sengit Pramuka Melawan Zombie

Film berjudul "The Jakarta Undead" berkisah tentang kehidupan di kota Jakarta pada tahun 2017 yang dirusak oleh virus. Virus ini mampu mengubah orang mati menjadi zombie.
Ngeri-ngeri Sedap, Menikmati Kuliner Lezat Ditemani Zombie


Dilansir situs
IMDb,
hadirnya zombie-zombie ganas tersebut telah merusak kelangsungan hidup manusia.


Untuk itu dibentuk Zombie Enforcement Unit atau Z.E.U yang dipimpin oleh Banner dan Hajj. Keduanya bersama anak buahnya dengan dilengkapi senjata bertekad akan menghabisi zombie.


Namun misi tak berjalan mulus. Konflik pun mulai bermunculan. Perbedaan pendapat antara Hajj dan timnya tentang keberadaan zombie membuat misi menjadi tak sesuai rencana semula.


Konflik tersebut muncul justru saat Hajj dan tim nya yang sedang menuju pada gedung tertinggi di Jakarta dan mengembalikan fungsi satelit komunikasi. Tujuannya agar mereka bisa melacak pergerakan mayat hidup dan menciptakan suaka perlindungan. Padahal Hajj berpikir bahwa zombie seharusnya dimusnahkan.


Film action thriller ini dibintangi oleh Cinta Laura Kiehl sebagai Felicia, Barry Prima sebagai Banner dan Luis Jocom sebagai Thomas. Seperti dilansir dari laman IMDb, film ini akan rilis pada 16 Januari 2016. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya