Pria Ini Menangis karena Terjebak di Toilet

Pipis sembarangan/Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pensiunan Dokter Diduga Tewaskan Ratusan Pasien
- Bukan hanya anak-anak yang menangis saat terjebak di toilet. Pria dewasa ini juga menangis hingga menarik perhatian.

Salah Mengira Kuil sebagai Masjid, Diplomat Inggris Dikecam

Polisi mendapatkan panggilan telepon setelah seorang pria terjebak di sebuah urinal. Laman
Nonton Konser, Cara Ratu Elizabeth II Rayakan Ultah ke-92
Metro , Jumat, 8 Januari 2016 melansir, polisi memberikan pertolongan pada insiden yang terjadi di toilet umum di kota Manchester itu.


Pria tersebut berteriak kesakitan karena tidak bisa melepaskan dirinya selama beberapa saat. Ia baru mendapat bantuan setelah seseorang melewati toilet tersebut dan mendengar tangisan pria itu.


Penolong itu kemudian menghubungi kepolisian untuk meminta pertolongan. Mereka bekerja membebaskan pakaian pria yang  menyangkut di urinal tersebut.


"Kami dihubungi pukul 08.58 waktu setempat dari kawasan Lloyld Street. Seorang pria tersiksa karena terjebak di urinal. Namun akhirnya bisa terlepas atas bantuan petugas keamanan," kata juru bicara kepolisian. Namun demikian, polisi tak memberikan penjelasan, mengapa pakaian pria tersebut bisa tersangkut di urinal.


Ternyata hal ini bukan insiden yang pertama kali terjadi dalam hal terjebak toilet. Bulan Oktober tahun lalu, seseorang juga terjebak dalam toilet umum.


Namun itu terjadi karena ia tertidur selama tujuh jam di dalam toilet itu, hingga petugas penjaga menguncinya. Pria ini berhasil keluar setelah terus menerus berteriak minta tolong hingga ada yang mendengar. Petugas pemadam kebakaran diturunkan untuk membantu pria itu keluar dari tempat yang terkunci itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya