Mertua Eko Patrio Meninggal Dunia karena Kanker

Eko Patrio
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id - Kabar duka menyelimuti keluarga Eko Patrio. Mertua Eko, ayah dari Viona Rosalina, Mulyo Handoyo meninggal dunia pada usia 63 tahun, Sabtu, 9 Januari 2016 dini hari.

Pelawak Senior Jenguk Mandra di LP Cipinang

Almarhum meninggal di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading karena menderita penyakit kanker kelenjar getah bening. Kabar duka ini dibenarkan oleh Eko.

"Habis kemo sempat dibawa pulang ke rumah. Malamnya sesak napas lalu dibawa ke RS Mitra Kelapa Gading," kata pria bernama lengkap Eko Hendro Purnomo itu saat di hubungi melalui sambungan telepon, Sabtu, 9 Januari 2016.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Kepergian ayah mertua Eko secara mendadak membawa duka yang mendalam bagi keluarga komedian dan politisi ini. Eko menceritakan bahwa sore sebelum kepergian almarhum, dirinya sempat menanyakan kesehatannya.

"Sore masih ngobrol sama Viona juga tentang kesehatan dia. Enggak ngeluh sama sekali. Habis kemo dia enakan. " jelas Eko

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Almarhum dimakamkan di kota kelahirannya Malang, Jawa Timur. "Keluarga besar di malang. Dia sempat pesan di sana karena memang ada makam keluarga," ujarnya.

Jessica Iskandar

Eko Patrio 'Kepergok' Semobil dengan Jessica Iskandar

Eko menolak membuka pintu mobilnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2016