Trik Cantik Pilih Warna Lipstik Sesuai Warna Kulit

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Warna merah tidak pernah gagal membuat seseorang tampil menawan, apalagi lipstiknya. Meski klasik, lipstik merah tetap menjadi 'idola' karena dapat memberi kesan glamor.

Namun, pemakaian lipstik yang tidak sesuai bisa membuat penampilan buruk. Alih-alih ingin seksi, Anda justru terlihat seperti vampir atau badut.

Ada trik sendiri untuk menerapkan lipstik merah agar terlihat menggoda, dilansir dari Times of India:

Kulit terang

Bagi Anda yang memiliki kulit terang dengan warna sedikit merah muda, nuansa merah dengan semburat jingga akan membuat penampilan sempurna.  Siluet merah koral atau matte sangat cocok untuk Anda.

Kuning langsat

Kabar baik untuk Anda yang memiliki kulit warna ini. Kategori kuning langsat sangat cocok untuk berbagai jenis warna tata rias, termasuk lipstik. Bila warna kulit cenderung ke arah kuning keemasan,  bisa memilih lipstik bernuansa cranberry, merah, merah muda, matte oranye, warna merah cerah, atau merah kekuningan.

Kecokelatan

Bagi Anda yang memiliki warna kulit kecokelatan, warna merah cenderung muda sangat cocok diterapkan. Nuansa merah yang lebih gelap seperti merah marun, plum, ceri gelap atau keunguan akan mencerahkan tampilan Anda.

Tips Tetap Cantik saat Musim Hujan
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016