Video Ciuman Song Mino Bikin Heboh Penggemar

Song Mino
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Penggemar K-Pop tentu sudah mengetahui betapa dahsyat teror para penggemar terhadap bintang idolanya. Tak jarang, hal ini membuat para idol (sebutan anggota girlband atau boyband) merasa tidak nyaman.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Selebriti Korea terkenal sangat berhati-hati dalam melakukan banyak hal. Seolah banyak mata yang siap menangkap dan menyebarkannya di dunia maya dalam waktu sekejap.

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi
Beberapa tahun lalu, penyanyi dan sekaligus anggota boyband terkenal BIGBANG, harus menerima sorotan karena adegan ciumannya dalam video klip berjudul '1am' bersama model cantik Min Hyo Rin. Diketahui belakangan, bahwa keduanya kini tengah berkencan.

Hal serupa kembali terulang. Anggota boyband WINNER, Song Mino, kini menjadi buah bibir para penggemar di dunia maya.

Video klip dari proyek solonya bersama salah satu anggota WINNER, Nam Taehyun, yang baru saja dirilis membuat kehebohan tersendiri karena adanya adegan ciuman Mino dengan seorang model cantik.

Meski dengan durasi yang tidak begitu lama, adegan ciuman yang begitu intens di antara mereka itu telah membuat penggemar membanjiri komentar di Instagram. 

Lucunya, seperti dilansir laman Koreaboo, bukannya mengirimkan teror yang mengerikan, para penggemar justru membanjiri komentar dengan mengirimkan gambar emotikon katak dan semut.

Beberapa penggemar mengirimkan komentar unik lewat akun Instagram @realllllmino, seperti "tolong jangan menyukai gadis dalam teaser video, dan mino tidak mirip katak, ini lelucon, mino sama sekali tidak mirip katak."

"Kenapa orang-orang mengirimkan katak?" tulis yang lain. Ada juga penggemar yang membela dan justru menyatakan dukungannya pada rapper boyband WINNER ini.

"Berhentilah mengirimkan katak dan semut, tolong ini tidak lucu, tidak sopan, ini hanya pekerjaan, berikanlah dia dukungan daripada membuatnya sedih." (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya