Fahri Hamzah: Keduanya Biang Permasalahan

Fahri Hamzah.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah selesai diperiksa Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) Partai Keadilan Sejahtera. Fahri pun tak tinggal diam dengan pemeriksaan ini.

Ia melaporkan Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mardani Ali Sera dan Ketua DPP PKS bidang politik Al Muzamil Yusuf ke BPDO. Fahri merasa, keduanya biang permasalahan ini.

"Saya laporkan saudara Mardani dan Muzamil Yusuf ke BPDO juga," ujarnya, di Senayan, Selasa 12 Januari 2016.

Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI, Begini Kata Abdurrahman Suhaimi

Fahri menjelaskan, dirinya diperiksa lantaran komentar-komentarnya yang muncul ke media terkait kasus mantan Ketua DPR Setya Novanto. Namun, dia menilai tak ada yang salah dalam hal itu.

"Sebab persoalan ini mereka yang buat, kok saya yang dituduh. Makanya saya melaporkan mereka juga. Saya melapor balik,” jelasnya.

PKS Kecam Dubes Ukraina Surati Presiden: Enggak Punya Akhlak

Al Muzzamil Yusuf dan Mardani Ali Sera merupakan dua orang yang mengungkap ada desakan agar Fahri mundur dari jabatan Wakil Ketua DPR. Mardani bahkan menyebut, kader PKS jengah dengan sikap Fahri yang mendukung Setya Novanto.

"Apa boleh buat. Jangan begini caranya. Kita bicara yang benar saja malah jadi persoalan. Jadinya kita hadapi saja. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran," katanya.

Presiden Jokowi Bersama Sejumlah Menteri di Tempat Kemah Titik Nol IKN

Softbank Batal Investasi di IKN, Fraksi PKS: Jangan Perbesar APBN

Anggota Komisi V dari fraksi PKS meminta pemerintah untuk mengkaji serius dampak penarikan investasi di IKN tersebut. Jangan perbesar pemakaian APBN.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022