Model Ini Bertunangan dengan Jason Statham

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Akhirnya, kabar bahagia muncul dari Hollywood. Pasangan model, Rosie Huntington-Whiteley dan aktor Jason Statham telah resmi bertunangan.

Berita ini muncul ketika Rosie yang hadir dalam ajang penghargaan Golden Globe ke-73 pada 10 Januari 2016, terlihat memamerkan cincin tunangannya yang berkilau.

Saat keduanya tengah difoto, Rosie yang melingkarkan tangan kirinya di lengan Jason, tampak dengan jelas memperlihatkan cincinnya.

Wanita 28 tahun ini terlihat cantik dengan menggunakan gaun rancangan Atelier Versace. Sementara cincin yang dikenakannya didesain oleh Neil Lane.

Rosie Huntington, Wajah Baru Label Sepatu Kulit Australia

??

A photo posted by Rosie Huntington-Whiteley (@rosiehw) on Jan 11, 2016 at 7:13pm PST


Tragedi Alis Botak Rosie Huntington Whiteley
Pasangan yang cenderung menutup diri tentang kehidupan pribadi ini memang sempat dikabarkan bertunangan setelah keduanya kembali dari Phuket, Thailand untuk berlibur.
Rosie Huntington-Whiteley Rilis Koleksi 'Make-up'

Dilansir dari
LA Times
, konfirmasi berita ini telah didapatkan dari perwakilan keduanya. Artis sekaligus model cantik ini telah berkencan dengan Jason selama lima tahun.


Pada April 2015 lalu, mantan model Victoria's Secret ini mengaku bahwa Jason telah membuatnya tertawa setiap hari.


"Dia membuat saya tertawa setiap hari. Saya hampir merasa tidak pernah memiliki kekasih yang tepat sebelumnya," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya