Baru Buka Akun Instagram, Jason Statham Diserbu Penggemar

Red Carpet Academy Awards Oscar ke-87 Tahun 2015
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Siapa yang tidak kenal dengan sosok aktor laga tampan Jason Statham. Nama Jason melejit setelah membintangi sejumlah film laga seperti Transporter, Death Race, dan Home Front.

Model Ini Bertunangan dengan Jason Statham

Ya, aktor asal Inggris, Jason Statham memang terkenal dengan aksinya di berbagai film laga. Namun, bertahun-tahun menjadi aktor laga, Jason tidak tertarik untuk narsis di dunia maya.

Akhirnya, sejak tiga hari lalu, pasangan Rosie Huntington itu menyapa perdana para penggemar melalui Instagramnya @jasonstatham. Tidak perlu waktu lama, hingga 25 Maret 2015, Jason telah memiliki pengikut sebanyak 192 ribu dengan 30.540 penyuka (like) foto perdananya.

Melissa McCarthy Jadi Mata-mata Kocak di Film Spy

Terlihat dia berpose di depan kendaraan berlapis baja. Jason dengan gagah mengenakan jaket hitam, celana jins serta kacamata hitam, sehingga tampak gahar.

“Ini adalah posting pertamaku di Instagram. Maaf yang selama ini mengikuti akun palsu. Mulai sekarang ini sungguhan,” tulis Jason di keterangan foto perdananya itu.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Satu hal yang unik, seluruh komentar foto perdana itu banyak berasal dari penggemar Asianya dan berbahasa Mandarin. Jason Statham telah berkarier di dunia perfilman sejak 1998.

Aktor berusia 47 tahun itu mulai terkenal saat membintangi Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Revolver, dan Snatch. Tahun ini, Jason Statham juga turut berperan dalam film Fast and Furios 7 yang akan tayang April 2015. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya