Mengungkap Rahasia Tubuh Langsing Artis Cantik 'Pinocchio'

Pesohor di Paris Fashion Week 2015
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id
Dikritik, Begini Cara Park Shin Hye Minta Maaf
- Tak ada yang gratis di dunia. Semuanya bisa didapat dengan kerja keras dan pengorbanan. Begitupun dengan tubuh indah. Meski indah saat dilihat, ternyata banyak pengorbanan dan keringat untuk bisa mendapatkan tubuh indah tersebut.

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin
Bintang muda asal negeri ginseng, Park Shin-hye terkenal selain karena memiliki kecantikan alami, juga karena memiliki tubuh yang indah. Kulitnya bercahaya dan bentuk tubuh yang langsing.

Drama Doctors Kalahkan Rating Tayangan Olimpiade Rio
Dilansir dari Kpop Herald, artis 25 tahun ini ternyata hanya makan dua kali sehari, dan menghindari makan apapun setelah pukul 18.00. Artis yang membintangi banyak drama terkenal, seperti The Heirs, Pinocchio, You're Beautiful ini memutuskan mengkonsumsi mentimun atau kubis saat merasa lapar di atas jam 6 sore.

Shin-hye yang sedang digosipkan dekat dengan lawan mainnya dalam drama Pinocchio, juga memilih untuk meminum kaldu yang terbuat dari kacang merah dan labu. Kaldu ini berfungsi untuk membantu mengurangi pembengkakan pada wajah.

Selain itu, dia juga melengkapinya dengan olahraga. Bersepeda dua hingga tiga kali seminggu, dan latihan secara teratur, termasuk melakukan modern dance.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya