Kabar Menikah Fedi Nuril Jadi 'Trending Topic' di Twitter

promosi film supernova
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Kabar pernikahan Fedi Nuril menjadi perbincangan di media sosial, bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter. Kabar tersebut sekaligus membuat galau para penggemar wanitanya.

Tak sedikit dari mereka yang menyatakan patah hati setelah mengetahui pemeran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta ini akan menikah.

"Semoga lancar acaranya dan jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah for @realfedinuril aamiin.. Banyak yang patah hati deh...," tulis salah satu follower-nya.

"Haahh.. kakak yang paling dikagumi @realfedinuril bakal nikah?? Patah deh hati ini... Tapi gak apalah, yang penting Mas Pras-nya bahagia," kata penggemar lainnya.

Bahkan, salah satu penggemarnya berharap mendapatkan suami seperti aktor tampan ini.

"@realfedinuril selamat menempuh hidup baru ya kak Fe. Semoga samara ya kak, aamiin. Banyak yang broken heart si, haha. Tetep berdoa dikasih suami kayak kak Fe ajalah," tulis follower lainnya.

Selain ungkapan patah hati, penggemar lain juga menyatakan rasa senangnya atas kabar pernikahan tersebut.

"@realfedinuril Aaaks, Alhamdulillah ini antara seneng dan baper (bawa perasaan) denger abang tampan ini sudah menemukan tulang rusuknya :D Barokalloh ka :)."

Resepsi Pernikahan Fedi Nuril akan digelar pada Minggu, 17 Januari 2016 di Gedung Balai Sudirman, Tebet, Jakarta. Sementara saat ini Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti sedang melakukan proses pingitan.

Cerita Fedi Nuril Jalani Bulan Madu di Mekkah
Fedi Nuril

Pengalaman Fedi Nuril Jadi Pengantin Baru

Ada yang berbeda dari Fedi Nuril setelah menikah.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016