Ayu Ting Ting Hadir di Konser Perpisahan Shaheer Sheikh?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - ANTV akan menggelar konser perpisahan Shaheer Sheikh yang akan digelar di Teater Bhinneka Tunggal, Sabtu, 16 Januari 2016. Dalam konser yang diberi tajuk Shaheer Sang Arjuna ini akan didukung sejumlah artis dangdut. 

Inikah Pengakuan Bersalah Shaheer Sheikh ke Ayu Ting Ting?

Mulai dari Zaskia Gotik, Julia Perez hingga Duo Anggrek. Bagaimana dengan Ayu Ting Ting? Saat Shaheer pertama kali ke Indonesia, Ayu tak pernah absen mengisi acara yang dibintangi bintang Bollywood ini. 

"Kecuali Ayu Ting Ting ya. Kan Ayu udah enggak mau ketemu Shaheer sekarang," kata General Manager Marketing and Corporate Communication ANTV Monica Desideria saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Januari 2016. 

Shaheer Sheikh Bongkar Penyebab Putus dari Ayu Ting Ting

Seperti diketahui, kisah cinta Ayu dan Shaheer tak berjalan manis. Kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. Orang ketiga disebut-sebut menjadi penyebabnya. Shaheer dikabarkan memiliki hubungan dengan wanita lain.

Mengenai isu orang ketiga, baik Ayu dan Shaheer menolak untuk berkomentar. Sejak berpisah, Ayu selalu menghindar dari Shaheer di berbagai kesempatan. 

Ayu Ting Ting Temukan Pengganti Shaheer Sheikh?

Setelah konser ini, Shaheer memang akan kembali ke India. Tetapi, bintang serial Mahabharata ini masih bolak-balik India-Indonesia. Ia juga akan masih menjadi bintang pendukung di acara ulang tahun ANTV yang ke-23 pada 23 Maret 2016 mendatang. 

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Turunkan Bakat Menyanyi Kepada Anak

Ayu mengajak Bilqis bermain piano.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016