Shaheer Sheikh Bongkar Penyebab Putus dari Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/shaheernawaz

VIVA.co.id - Kisah cinta Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting tinggal kenangan. Kini, keduanya sibuk dengan urusan masing-masing. Ayu tetap dengan segudang aktivitasnya, begitu juga dengan Shaheer yang telah kembali ke India. 

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Kembali ke kampung halamannya, Shaheer langsung mendapatkan peran dalam serial Kuch Rang Pyaar Ke Aise Hi. Di tengah jadwal syutingnya, Shaheer menyempatkan bicara soal masalah pribadi. 

Ia juga sempat disinggung soal keretakan hubungannya dengan Ayu. Ia menjelaskan beberapa hal yang membuat kisah cintanya dengan pendangdut cantik itu kandas di tengah jalan. 

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

"Saya pikir masalah utama dari putusnya hubungan kita adalah karena masalah komunikasi. Walaupun saya berbicara Bahasa Indonesia dan dia mengerti Bahasa Inggris, kita tak mengerti perasaan masing-masing," ujarnya seperti dilansir dari Times of India

Tak hanya itu, hubungan asmara berbeda negara ini juga menjadi kendala bagi pasangan tersebut. Mereka sudah memikirkan tentang masa depan, tetapi bingung menentukan tempat menetap. 

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar

"Selain itu, masalah lainnya seperti kita akan tinggal di mana, karena saya ingin balik ke India," ungkapnya.

Sejak putus, diakui Shaheer, ia tak pernah lagi berhubungan dengan Ayu. "Kita sudah putus komunikasi sekarang," ujarnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya