Tampil Modis dengan Busana Desain Sendiri

Street style desain sendiri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Menggunakan pakaian kasual menjadi pilihan semua orang karena terkesan santai dan nyaman saat dipakai sehari-hari. Namun meski santai, tentu juga ingin tetap terlihat modis.

Beberapa wanita suka menciptakan dan bereksperimen dengan gayanya sendiri. Hal ini yang membuat seorang wanita bernama Yie Stenny Agustin merancang sendiri busana hariannya.

Menurut dia, gayanya berbusana mencerminkan dirinya yang cuek dan urban. Wanita yang hobi mendesain ini mengaku untuk acara-acara biasa, dia lebih menyukai baju santai, seperti celana bahan atau denim dan atasan dipadukan dengan baju luaran bila diperlukan.

Terbukti saat bertemu, dia mengenakan baju dalaman hitam, celana warna senada yang dipadukan dengan luaran bermotif agar tidak terkesan monoton.

Sementara untuk urusan aksesori, dia hanya mengenakan jam tangan karena ingin terlihat sederhana dan luwes.

"Untuk sehari-hari aku memang suka yang kasual dan trendi. Kalau celana, yang aku pakai celana tradisional semacam kulot. Kebetulan celana desain sendiri dengan label aku, yaitu YSA," ujar Yie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk baju atasan, dia menggunakan (X) S.M.L. Kemudian untuk tas, dia memakai merek luar, Pedro.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

(mus)

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016