Bom Sarinah, Telkomsel Cepat Lakukan Ini

BTS Combat
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA.co.id - Menyusul sejumlah ledakan bom di seputar Sarinah, Jakarta Pusat, Telkomsel bersiaga memastikan berfungsinya alat-alat produksi sehingga ketersediaan dan kualitas jaringan tetap terjaga. Hal ini dilakukan agar warga yang berada di Jakarta dapat terus berkomunikasi dan bertukar informasi kepada keluarga dan kerabatnya.  

"Pertama-tama dalam kesempatan ini Telkomsel ingin mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada para korban serta keluarga atas musibah yang menimpa," kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Kamis 14 Januari 2016.

Adita mengatakan memang terjadi peningkatan trafik penggunaan layanan telekomunikasi usai kejadian di sekitar lokasi pengeboman. Tapi lonjakan trafik itu dapat dilayani dengan baik tanpa kendala.

Telkomsel Rilis Paket 3 in 1 Bagi Jemaah Haji

Saat ini Telkomsel terus fokus untuk memastikan berfungsinya alat-alat produksi di Jakarta secara optimal, sehingga pelanggan tetap dapat terus terhubung dan mendapatkan layanan yang prima. Layanan telekomunikasi yang terjaga, kata Adita, juga penting untuk membantu aparat dalam berkoordinasi, sehingga pertukaran informasi menjadi lancar.

Selain memastikan kesiapan alat produksi, dari sisi pelayanan, GraPARI Telkomsel di Jakarta tetap melayani pelanggan sesuai dengan jam operasional seperti biasa, kecuali GraPARI yang berada di pusat perbelanjaan yang memberlakukan kebijakan untuk menutup lokasinya lebih cepat dari jam operasional normal.

Telkomsel mempermudah jaringan pada libur Natal dan Tahun Baru.

Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC

Segmentasi KFC dan Telkomsel sejalan. yaitu menyasar anak muda.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2016