Jelang Valentine, Kota Ini Siapkan Booth Ciuman

Hiasan Valentine di Pusat Perbelanjaan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Hari Valentine yang juga dikenal dengan sebutan Hari Kasih Sayang identik dengan warna merah muda, pernak pernik berbentuk hati, cokelat, bunga dan pengakuan cinta.

Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim
Nah, untuk menyambut datangnya Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap 14 Februari, sebuah proyek seni romantis dengan cermin berbentuk hati, rencananya akan diletakkan di Times Square, New York,

Hari Valentine Kerap Disalahartikan Muda-mudi
Booth unik tersebut, akan diletakkan di wilayah yang banyak dikunjungi turis, yakni di Midtown Manhattan.

Lima Hal yang Ingin Dilakukan Pasangan di Hari Kasih Sayang
Menariknya, instalasi yang dinamakan Heart of Hearts hasil rancangan desainer lokal Collective-LOK itu dibuat melingkar setinggi 2,7 hingga 3 meter, dengan bentuk berlian dan dimaksudkan sebagai "booth berciuman".

Instalasi tadi bisa digunakan para pejalan kaki yang melintas sebagai tempat untuk berciuman singkat dengan pasangan mereka.

Dilansir dari The Guardian, cermin emas berbentuk hati tersebut akan bersama-sama memantulkan pasangan di dalamnya dan lingkungan di sekitarnya.

"Ini tontonan yang dibuat nyata, siang dan malam, untuk Hari Kasih Sayang, kami menawarkan 'Heart of Hearts', sebuah ruang untuk mendapatkan keintiman dan melakukan sesuatu di antara atmosfer yang luar biasa," ujar sang desainer.

Times Square Alliance selama delapan tahun ini telah mengadakan kompetisi, untuk menemukan instalasi seni yang romantis. Dan tahun ini, instalasi 'Heart of Hearts' akan diletakkan di Times Square mulai 9 Februari hingga 6 Maret 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya