Permintaan Maaf Artis Cantik Taiwan Jadi Kontroversi

Tzuyu Twice
Sumber :
  • instagram.com/tzuyu.tw/

VIVA.co.id - Karena melambaikan bendera Taiwan dalam sebuah acara berjudul My Little Television, artis cantik Taiwan, Tzuyu, yang bergabung dengan girlband Korea, TWICE menjadi sorotan. Ia juga menjadi bulan-bulanan banyak orang.

Perilaku Artis Cantik Taiwan Dikritik Bos Rekaman

Tzuyu secara pribadi telah menyampaikan permintaan maafnya melalui video karena insiden tersebut. Begitu juga manajeman yang menaungi Tzuyu, JYP Entertainment. Mereka telah meminta maaf secara terbuka. 

Namun, sepertinya permintaan maaf tersebut tidak digubris. Publik yang kecewa, terutama masyarakat Tiongkok, tetap memojokkan Tzuyu di dunia maya.

Pesan Misterius Artis Taiwan, Istri Pengusaha Keturunan RI

Seleb Tiongkok, Lin Gengxin, memberikan komentar negatif soal video permintaan maaf gadis berusia 16 tahun ini. 

"Permintaan maaf itu sangat tiba-tiba, hingga dia bahkan tidak memiliki waktu untuk mengingat naskahnya," tulisnya di akun Weibo dengan ditambahkan emotikon tertawa seperti dilansir dari Allkpop, Selasa 19 Januari 2016. 

Bercak Merah di Leher Artis Cantik Taiwan

Perlu diketahui bahwa insiden ini juga telah berdampak luas, bahkan berpengaruh pada pembatalan pertunjukan boyband 2PM (rekan satu agensi TWICE) di Tiongkok.

Beberapa netizen menganggap insiden yang menimpa Tzuyu ini mirip dengan kejadian yang dulu pernah menimpa Jay Park, hingga memaksa Jay Park keluar dari Korea, dan meninggalkan boyband 2PM. "2PM- Jay Park terulang lagi. BYE TWICE," tulis seorang netizen

Ruby Lin

Kehamilan Ruby Lin Terbongkar

Lin kabarnya sudah hamil tiga bulan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016