Kehamilan Ruby Lin Terbongkar

Ruby Lin
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id - Pasangan artis Taiwan, Ruby Lin dan Wallace Huo, resmi menjadi suami istri. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Bali, 31 Juli 2016 lalu. Sebelum pasangan ini menikah, Ruby Lin dikabarkan sudah berbadan dua. Lin dan Huo bungkam soal isu kehamilan tersebut. 

Artis Top Taiwan Ramai-ramai Datang ke Bali

Namun, rekan Lin yang juga sesama artis, Jolin Tsai, justru membongkar kehamilan bintang drama My Fair Princess di depan umum. Hal itu terjadi saat Jolin diminta berpidato di resepsi pernikahan Lin dan Huo di Taiwan, Selasa 2 Agustus 2016. 

Dalam pidatonya itu, Tsai sempat menyinggung soal janin yang dikandung Lin. "Semoga bayi Anda sehat," kata Tsai seperti dilansir dari Apple Daily

Pesan Misterius Artis Taiwan, Istri Pengusaha Keturunan RI

Pernyataan Tsai itu mengejutkan publik, tetapi juga menjawab semua rasa penasaran. Maklum, selama ini, Lin dan Huo berusaha menutupi kabar kehamilannya. Ia juga selalu menyembunyikan perutnya yang terlihat buncit saat di depan umum. 

Kabar terbaru mengungkapkan artis berusia 40 tahun itu sudah hamil tiga bulan. Lin dan Huo tetap belum memberikan komentar. Namun, secara tidak langsung pasangan ini sempat membahas soal akan kehadiran keluarga baru. 

Bercak Merah di Leher Artis Cantik Taiwan

(ren)

Angela Chang

Perilaku Artis Cantik Taiwan Dikritik Bos Rekaman

Angela sudah pindah perusahaan rekaman.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016