Tips Tetap Cantik Saat Bangun Tidur di Pagi Hari

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Tips Merawat Kulit saat Musim Hujan
- Kondisi kulit sering dikaitkan dengan kualitas tidur di malam hari. Mendapatkan kulit yang bercahaya dalam semalam pun bukan sekedar impian. 

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
Ya, ada beberapa tips yang bisa membantu Anda memiliki kulit bercahaya di pagi hari. Dengan begitu, Anda pun bisa bangun tidur dalam kondisi tetap cantik seperti seorang puteri. Berikut ini adalah tips-tipsnya, seperti dilansir dari Boldsky.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Hilangkan keriput di bawah mata

Caranya adalah dengan mencampur satu butir putih telur, satu sendok teh minyak zaitun, dan beberapa tetes air mawar. Aplikasikan di daerah bawah mata yang terlihat berkeriput. Diamkan selama semalaman. Lakukan hal ini secara rutin selama 15 hari.

Rambut lurus bercahaya

Kini tidak perlu khawatir rambut kusut dan keriting saat bangun. Aplikasikan kondisioner pada rambut kering sebelum tidur, biarkan semalaman dan bilas di pagi hari.

Bulu mata tebal

Sikat bulu mata dengan sikat maskara, dan aplikasikan minyak zaitun. Lakukan setiap hari sebelum tidur selama 15 hari. Selain minyak zaitun, Anda juga bisa menggunakan minyak kelapa.

Bibir lembut

Sebelum tidur, pijat bibir dengan minyak almon dan garam. Biarkan semalaman, dan pagi hari bibir akan menjadi lebih lembut dan berisi.

Kutikula lebih lembut

Aplikasikan minyak kelapa pada kuku dan kutikula. Kemudian pijat dengan lembut. Saat bangun tidur di pagi hari, kutikula akan menjadi lebih lembut dan kuku pun menjadi lebih sehat.

Kulit bercahaya

Untuk mendapatkan kulit wajah yang segar dan bercahaya di pagi hari, bersihkan wajah dengan toner, seperti air mawar, kemudian oleskan minyak kelapa yang sedikit dipanaskan dan dicampur dengan sedikit susu. Lakukan hal tadi setiap sebelum tidur untuk menutrisi wajah dari luar dan mencegah proses penuaan kulit.

Tangan lebih lembut

Campur satu sendok teh gliserin dengan satu sendok teh air mawar, aplikasikan pada tangan sebelum tidur, dan pijat dengan lembut. Diamkan semalaman, dan cuci keesokan paginya. Anda juga bisa menggunakan sarung tangan sebelum tidur untuk mengunci nutrisi sehingga meresap dengan baik di kulit tangan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya