Jelang Valentine, Kylie Jenner Luncurkan Lipstik Baru

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram/Kylie Jenner

VIVA.co.id - Anak bungsu keluarga Kardashian, Kylie Jenner terkenal dengan riasan bibirnya yang seksi dan membuat iri banyak wanita. Itulah mengapa remaja 18 tahun itu beberapa waktu lalu meluncurkan merk lipstiknya sendiri bernama Lip Kit By Kylie.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Nah, menjelang Hari Kasih Sayang, Kylie pun mengungkapkan akan segera meluncurkan sejumlah ptoduk lipstik dengan warna-warna baru.

Dilansir laman Us Magazine, wanita berambut panjang ini akan memperkenalkan warna baru, seperti berry matte gloss dan liner bibir berwarna coklat. Nantinya, produk lipstik ini akan dijual secara online pada bulan Februari mendatang.
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

"Aku akan menunjukkan kepada kalian tentang warna baru dari saya untuk Hari Kasih Sayang. Warna raspberry akan melukiskan dan memberi kesan yang sangat cantik," tulis Kylie di situs pribadinya.
Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh

Kekasih rapper Tyga itu menambahkan, bahwa edisi lipstik terbarunya terbuat dari formula yang eksklusif dan terasa lebih baik saat diaplikasikan ke bibir. Jenner meyakinkan kepada para penggemarnya bahwa mereka tidak akan menyesal jika membeli lipstik tersebut. 

"Kalian akan begitu menakjubkan jika Anda membeli lipstik ini. Anda akan menebar pesona bila memakai ini di Hari Kasih Sayang."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya