Lima Tips Agar Terlihat Lebih Muda

Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
- Semua orang ingin terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Banyak orang melakukan banyak perawatan untuk membuat fisiknya lebih segar.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Selain perawatan fisik, Anda sebenarnya bisa menyiasatinya dengan memperhatikan penampilan Anda, terutama gaya fesyen Anda.
Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day


Desainer pakaian Jacqueline Demeterio dan konsultan pakaian Patricia Field, orang sukses di balik penampilan aktris di film Sex and the City's membuktikannya, dengan membuat penampilan pemeran di film tersebut jauh lebih muda.


Rahasia sebenarnya memang pada pakaian, dan bagaiman cara memakainya. Berikut ini tips untuk tampil lebih muda dari mereka, seperti dikutip dari
InStyle
:


Jangan membeli seperti remaja

Biasanya, remaja membeli pakaian hanya untuk kesenangan. Menurut Field, orang yang modis adalah mereka yang berpakaian menarik dan cerdas, bukan berpakaian seperti remaja.


Sesuaikan penampilan dan tampil beda


Demeterio mengatakan bahwa banyak orang terjebak dalam hidupnya, dengan menggunakan pakaian yang sama setiap hari.


Karena itu, Anda harus membedakan pakaian atau penampilan Anda ketika sedang bekerja di kantor dan menjadi seorang ibu di rumah.


Selain itu, beranilah tampil beda. Anda juga bisa mengubah model atau warna rambut Anda untuk membuat Anda lebih muda.


Berjiwa muda dan positif

Menjadi lebih muda berasal dari dalam diri, dengan memiliki sikap positif. Jadi untuk terlihat lebih muda, sebaiknya memulai dari dalam diri sendiri.


"Setiap orang harus bertanya pada diri sendiri, 'Apa yang saya rasakan'" Jika saya bosan, saya akan terlihat membosankan. Jika saya tidak percaya diri, itu akan terlihat. Tapi, jika Anda percaya diri, maka pakaian akan mengikuti. Pakaian adalah hasil dari sikap," kata Field. 


Tonjolkan aset terbaik Anda

Sesuaikan isi lemari pakaian Anda dengan pakaian yang sesuai dan menonjolkan aset terbaik Anda.

 

"Ini tentang menemukan apa yang akan menjadi paling bagus untuk Anda. Tidak harus sesuai dengan usia Anda," ujar Demeterio.


Sepatu

Salah satu investasi penting untuk menunjang penampilan Anda adalah sepatu. Jangan sampai Anda mengenakan sepatu yang salah dalam setiap acara.


"Sepatu yang tepat dapat membuat Anda terlihat lebih muda. Pakaian Anda akan tampak elegan jika diimbangi dengan sepatu yang seksi. Ini akan membuat Anda menjadi menarik," ujar Field.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya