Hana Tajima Luncurkan Koleksi Spring/Summer 2016

Hana Tajima
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
- Fesyen desainer Hana Tajima kembali menghadirkan koleksi terbarunya. Kali ini Hana menghadirkan Hana Tajima Lifewear Collection dengan desain yang lebih modern.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Potongan yang mengedepankan modest wear ini menampilkan motif dan warna yang lebih inovatif. Dalam peluncuran ini, Hana tidak sendiri. Dia berkolaborasi dengan sebuah perusahaan retail global dari Jepang, Uniqlo.
Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day


Semua koleksi yang ditawarkan terinspirasi dari kaum wanita  yang meninggikan nilai-nilai kesopanan dalam berbusana. Selain itu, seluruh koleksi dapat dipadupadankan dengan mudah.


Koleksi untuk wanita ini menghadirkan beberapa busana tertutup untuk wanita berhijab. Hana mengeluarkan beberapa seperti celana kulot denim,
blazer
, rok panjang,
outer,
dan kemeja.


"Untuk koleksi terbaru dari Hana Tajima sebagian besar adalah
modest wear
dan juga bisa dikenakan pada wanita berhijab maupun tidak. Koleksi terbaru ini juga dapat memberi kesan kasual dan elegan pada si pemakai," ujar Tanaka Machiaki selaku CEO PT Fast Retailing Indonesia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 21 Januari 2016.


Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa pakaian ini bisa dikenakan dalam berbagai acara baik formal maupun informal. Sebab, bahan dan potongan telah disesuaikan dengan wanita yang memiliki aktivitas tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya