Riasan Ini Buat Khloe Kardashian Merasa Seksi

Sumber :

VIVA.co.id - Mempercantik diri dengan make-up merupakan hal yang umum untuk setiap wanita. Hal ini sama halnya dengan yang diungkapkan artis cantik Khloe Kardashian yang mengaku menyukai riasan wajah di setiap kesempatan.

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Namun bedanya, dilansir laman Female First, ada beberapa teknik riasan yag buat nya menjadi menyukai make-up. Hal itu adalah penerapan stabilo pada wajah yang membuat kontur wajah terlihat tirus.

Wanita berusia 31 tahun ini mengaku terlihat seksi bila menerapkan stabilo pada tulang pipi dan tulang alis. Sebab bisa menutupi kekurangan dari kontur wajahnya yang sedikit chubby.

Manikur, Khloe Kardashian Gunakan Krim Kuku Kuda

"Yaaaaaas, tidak ada yang membuat saya merasa lebih seksi dari penerapan stabilo di pipiku. Hal ini membuat saya merasa memotong sedikit bagian tulang pipi saya," ujar Khloe Kardashian pada website nya.

Lebih lanjut dia menulis pada websitenya bahwa produk favorit stabilo yang dia gunakan adalah dari Anastasia Beverly Hills. Tidak hanya bintang serial Keeping Up with the Kardashians ini percaya bahwa stabilo dapat menjadi pilihan ideal untuk wanita yang selalu ingin tampil memukau.

Tren Warna Make-up 2017

"Favorit saya adalah dari Anastasia Beverly Hills, tapi aku juga tidak pilih-pilih. Stabilo wajah yang aku miliki, yaitu berbasis krim, bubuk dan cair dan salah satu stabilo selalu saya bawa kemana-mana," kata Khloe.

Khloe Kardashian

Cara Khloe Kardashian Basmi Jerawat

Produk perawatan kecantikan itu bekerja seperti sihir.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016