Cara Khloe Kardashian Basmi Jerawat

Khloe Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas
VIVA.co.id
Manikur, Khloe Kardashian Gunakan Krim Kuku Kuda
- Bintang
reality show
Tubuh Superkurus Adik Kim Kardashian Jadi Sorotan
, Khloe Kardashian, mengaku tengah terobsesi dengan krim Mario Badescu Drying Lotion
Dikritik Terlalu Kurus, Khloe Kardashian Murka
. Sebab, krim tersebut dapat mengeringkan jerawat di wajahnya dan membuat nodanya hilang dalam sehari.

Bintang
Keeping Up with the Kardashians
tersebut mengatakan bahwa produk perawatan kulit tersebut bekerja seperti sihir. "Kalian pasti akan terkejut setelah mencoba M
ario Badescu Drying Lotion
," kata dia, seperti dilansir dari
Female First.


Dia menuturkan, saat dia memiliki jerawat, adik Kim Kardashian ini langsung mengosleskan krim tersebut sepanjang malam. Dan paginya, dia akan mendapatkan jerawat tersebut hilang dari wajahnya.


Menurutnya, krim ajaib itu sudah menggantikan sejumlah produk yang telah digunakan sebelumnya untuk mendapatkan kulit bersinar dan bebas jerawat. "ini menggantikan semua perawatan jerawat, yang sudah saya coba sebelumnya," ucap adik Kim Kardashian itu.


Produk pengering jerawat tersebut, Khloe menjelaskan, mengandung asam salisilat dan
calamine
, sehingga mempercepat pengeringan jerawat. Namun, dia menyatakan, tidak mengaplikasikan produk tersebut ke wajahnya setiap hari karena sangat ampuh.


"Ini jelas bukan merupakan produk harian, karena hanya akan saya gunakan ketika jerawat muncul. Produk ini sangat ampuh, sehingga saya tidak perlu sering menggunakannya," tutur Khloe.


Dan untuk membuat wajahnya lebih bersinar dan awet muda, kakak tiri Kylie dan Kendall Jenner ini mengunakan minyak esensial setiap malam. Dia juga mengonsumsi banyak air dan menerapkan tabir surya di wajah dan tangannya.



(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya