Ini Cara Khloe Kardashian Merawat Rambut Ekstensi

Khloe Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas

VIVA.co.id -Bintang realiti Khloe Kardashian mengungkapkan bahwa dia mempunyai cara tersendiri untuk merawat dan menjaga ekstensi atau sambungan rambutnya. Dia selalu menempatkan ekstensi rambutnya berdasarkan kategori. 

Wanita 31 tahun ini selalu menyimpan rambut ektensinya dalam sebuah wadah plastik yang terpisah dan diberi label di setiap tutupnya. Hal ini dilakukan agar tidak hilang dan memudahkannya mencari ketika dibutuhkan.

"Saya suka bermain dengan rambut panjang, jadi saya memiliki banyak variasi ekstensi. Saya selalu memberi kode warna pada ekstensi dengan meletakkan setetes cat kuku atau menggunakan penanda pada klip dan yang sesuai dengan warna eksistensi saya," ujarnya, seperti dilansir dari Female First.

Terbukti saat ini, bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut memiliki rembut ekstensi dengan panjang sebahu dan berwarna cokelat muda. Dia juga mengungkapkan selalu membersihkan ekstensinya dengan sampo dan kondisioner secara teratur.

Sang stylish pribadi, Jen Atkin selalu menata rambut ekstensi agar terlihat menyatu dengan rambut aslinya. Namun terkadang Khloe sering melakukannya sendiri.

Manikur, Khloe Kardashian Gunakan Krim Kuku Kuda
Khloe Kardashian

Cara Khloe Kardashian Basmi Jerawat

Produk perawatan kecantikan itu bekerja seperti sihir.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016