Mariah Carey Resmi Bertunangan dengan Pengusaha Australia

Sumber :
  • Instagram.com/jodhimeares

VIVA.co.id - Tidak seperti Nick Canon yang dikabarkan enggan menikah kembali, dan menganggap pernikahan tidak untuk semua orang, sang mantan istri, Mariah Carey, justru kembali menjalin hubungan serius dengan pria lain.

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Resmi berpisah dari Cannon pada Januari 2015, ibu dua anak itu kini telah resmi bertunangan dengan James Packer, seorang pengusaha yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan janda Orlando Bloom, Miranda Kerr, pada tahun lalu.

Dilansir dari BBC, cara pertunangan keduanya berlangsung di New York, tepatnya di kediaman Mariah, pada Kamis sore, 21 Januari 2016.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Sebagai informasi, usia Packer 3 tahun lebih tua daripada Mariah. Keduanya bertemu pertama kali pada saat peluncuran Hercules beberapa tahun lalu. Mereka pun mulai tampil di muka umum pada September tahun lalu. 

Jika hubungan keduanya lancar, pernikahan tersebut akan menjadi pernikahan ketiga, baik untuk Mariah ataupun Packer.

Bersama FAO dan IPB, Regal Springs Indonesia Bahas Gagasan Transformasi 'Blue Food'

Sebelumnya, Mariah pernah menikah dengan Tommy Motola pada tahun 1993, dan kembali menikah dengan Nick Cannon, rapper sekaligus pembawa acara America's Got Talent, pada tahun 2008.

Sedangkan Packer sebelumnya pernah menikah dengan Jodhi Meares, dan bercerai pada tahun 2002, untuk kemudian menikah kembali dengan Erica Packer pada 2007. Keduanya bercerai pada tahun 2013.

Mariah telah memiliki dua orang buah hati dari pernikahannya dengan Cannon, dan Pecker akan membawa tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya