Presenter Taiwan Beri Pesan Terakhir Sebelum Gantung Diri

Jack Luck
Sumber :
  • Asia One

VIVA.co.id - Presenter Taiwan, Jack Luck, ditemukan gantung diri di balkon kediamannya, Rabu 20 Januari 2016 lalu. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak terselamatkan. Jack Luck meninggal dunia di usia 25 tahun. 

Pesan di Ponsel Presenter Taiwan Sebelum Gantung Diri

Jack diduga tewas bunuh diri. Setelah ditinggal sang kekasih, yang meninggal dunia karena gangguan jantung dua tahun lalu, presenter berdarah Australia dan Korea ini terserang depresi dan sulit tidur. 

Ia mengaku hidupnya terasa menyedihkan dan sulit karena kehilangan kekasih untuk selamanya.

Presenter Top Taiwan Tewas Gantung Diri

Menurut saudara kandung Jack, Sam Luck, presenter tersebut tidak memberikan kesan aneh sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya secara tragis. Mereka masih mengobrol seperti biasa.

Tetapi, Jack sempat meninggalkan pesan untuk teman-teman artisnya. Salah atunya adalah Miko dari grup By2. Jack sempat mengirimkan pesan untuknya. Sayangnya, Miko telat membaca pesan tersebut. 

Inikah Alasan di Balik Bunuh Diri Artis Cantik Taiwan?

"Apakah kamu di sini?," tulis Jack. Setelah beberapa saat, Jack kembali menuliskan," Lupakan itu. Semuanya. Hati-hati," ujarnya seperti dilansir dari Asia One.

Miko terkejut dengan kematian mendadak sahabatnya tersebut. Ia menyampaikan hal tersebut dalam akunnya di Instagram.

"Mendapatkan pesanmu pagi ini...Tetapi terlambat ketika saya membacanya," ujar Miko. "Sahabatku Jack, kalau saja aku ada di sana saat kamu membutuhkan saya," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya