Pesan Terakhir Aktor Korea Sebelum 'Diculik'

Sumber :
  • instagram.com/ryusdb/

VIVA.co.id - Seorang selebriti yang tengah naik daun mendadak dikabarkan tengah 'diculik'. Terungkap beberapa pesan yang masih sempat dikirimkannya sebelum dia benar-benar tidak bisa dihubungi.

Aktor Ryu Jun Yeol, yang terkenal lewat perannya dalam drama sukses Reply 1988, mengirimkan pesan yang terkesan terburu-buru kepada manajernya.

"Sang-chul, kamu di sana? Saya terburu-buru," tulis aktor 29 tahun tersebut melalui pesan singkat, yang diungkap oleh manajernya, seperti dikutip dari Kpop Herald.

Karena tak juga mendapat jawaban, akhirnya Ryu memutuskan menghubungi manajernya, namun kembali gagal. Akhirnya dia menulis pesan yang sangat menyedihkan.

"Tolong aku! Di mana dompet dan kartu kreditku?" tulisnya.

Ternyata Ryu menjadi korban penculikan produser Na. Produser yang terkenal atas program-program hiburan yang selalu menuai sukses.

Melalui sebuah acara berjudul Youth Over Flower, Ryu akan menghabiskan waktu bersama dua pemeran Reply 1988 lainnya selama 10 hari di Namibia, Afrika.

Menanggapi pesan singkat Ryu, sang manajer yang mengunggah foto dari percakapan mereka dalam akun Instagram, hanya membalas, "Saya sangat menyesal bro... Saya ketiduran."

Jauh sebelum Ryu, beberapa aktor muda juga pernah mengalami hal serupa. Mereka diculik dan dilempar ke sebuah negara yang tidak pernah dibayangkan, dengan uang yang sangat minim.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016