Ini Tiket Promo dari Kereta Api di Bulan Februari

Suasana di Stasiun Gambir saat libur panjang.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id - Sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap pengguna jasa setia kereta api, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan program promo tiket murahnya secara rutin.

Penumpang Kereta Luar Kota Bisa Berangkat dari Jatinegara

Menurut Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Bambang S Prayitno, untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2567 yang jatuh pada 8 Februari 2016, PT KAI kembali menghadirkan promo Gong Xi Fa Chai untuk beberapa KA di Jawa dan Sumatera.

Program promo tiket Gong Xi Fa Chai ini berlaku untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal 8-29 Februari 2016 di 29 KA komersial (non PSO) dengan beragam rute di Jawa dan Sumatera, dengan alokasi tempat duduk ber-subclass x, y, dan z.  
Menikmati Bandung Plus Plus
 
"Dalam program promo ini, pengguna jasa KA dapat menikmati tarif spesial dengan potongan 20 persen dari tarif batas bawah," kata Bambang seperti dilansir dari laman kementerian BUMN, Selasa, 26 Januari 2016.
Unik, Jembatan Rel Kereta Ini Hanya Ada di Australia
 
Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Gong Xi Fa Chai dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun online, Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation. Bukti struk pembelian yang mencantumkan kode booking dapat langsung dicetak melalui mesin ‘Cetak Tiket Mandiri’ yang tersedia di stasiun.
 
Selain itu, untuk menyukseskan program Solo Great Sale, PT KAI bekerja sama dengan Pemerintah Kota Solo memberikan diskon sebesar 10 persen kepada masyarakat yang membeli tiket KA tujuan Stasiun Solobalapan, Solojebres dan Purwosari, dengan KA Jaka Tingkir, KA Krakatau, KA Majapahit, KA Argo Dwipangga, KA Argo Lawu, KA Argo Wilis, KA Bima, KA Gajayana, KA Joglokerto.
 
Kemudian KA Lodaya Malam, KA Lodaya Pagi, KA Malabar, KA Malioboro Ekspres, KA Mutiara Selatan, KA Sancaka Pagi, KA Sancaka Sore, KA Senja Utama Solo, KA
Turangga. 
 
Diskon ini hanya berlaku pada keberangkatan hari Selasa, Rabu dan Kamis pada periode pelaksanaan event Solo Great Sale tanggal 1-29 Februari 2016, untuk pembelian/pemesanan mulai tanggal 19 Januari 2016 di loket stasiun-stasiun online.
 
"Untuk setiap tiket promo berlaku untuk satu kali perjalanan dan tidak dapat dibatalkan/refund, serta tidak dapat digabung dengan program promo/reduksi lainnya," ujar Bambang.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya