Rizky Febian Mendalami Peran Sampai Masuk Pesantren

Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Penyanyi Rizky Febian akan ikut berperan dalam film “Cahaya Cinta Pesantren”. Pria yang akrab disapa Ikky itu berperan sebagai Abu, anak dari kota besar yang dimasukkan ke dalam pesantren oleh orangtuanya.

Cerita Vidi Aldiano Terbang dari AS Demi MTQ Nasional
“Namanya Abu, anak metropolitan sama orangtuanya dipindahkan ke pesantren. Tapi, tetep sifat sok gayanya, mau menang sendiri, ya tetep,” ujar Rizky saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 25 Januari 2016.
 
Tips Cantik Luar Dalam Ala Rossa
Untuk mendalami perannya, Ikky akan terjun langsung ke pesantren. Ia ingin merasakan suasana pondok juga kehidupan sehari-hari para santri.
 
Manggung di Java Jazz 2016, Rizky Febian Grogi
“Nanti kami ke sana beberapa hari. Kami nginep di sana, bisa adaptasi. Kami berusaha masuk ke pesantren, seperti apa orang-orangnya, seperti apa pakaiannya, jadi pelajaran luar biasa,” ujarnya.
 
Karakter yang ia perankan di film ini, diakui bertolak belakang dari kehidupannya sehari-hari. Anak dari komedian, Sule, ini, juga paham masih hijau di dunia seni peran. Untuk itu, ia selalu belajar kepada mereka yang sudah terjun lebih dulu.
 
“Banyak belajar akting juga. Alhamdulillah Ikky belajar banyak. Kan ada pemain senior juga, ada Yuki Kato. Ikky juga minta maaf, bilang kalau Ikky masih belajar dan mereka menerima,” ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya