Natasha Rizki Bangga Ikuti Jejak Inneke dan Dewi Sandra

Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Aktris cantik Natasha Rizki terpilih menjadi wajah baru brand ambassador untuk mempromosikan kosmetik muslimah produksi Wardah Cosmetics. Terpilihnya wanita 22 tahun ini karena memiliki talenta dan karakternya mewakili wanita muda yang menginspirasi.

Selain itu, wanita yang sedang mengandung anak kedua ini juga memiliki kepribadian yang cukup menarik. Maka sangatlah tepat Natasha yang baru menggunakan hijab selama enam bulan ini terpilih.

"Saya senang banget pas dihubungi tim Wardah bahwa saya terpilih menjadi brand ambassador. Selain itu, saya juga bangga dapat disejajarkan dengan brand ambassador sebelumnya, seperti Inneke Koesherawati dan Dewi Sandra," ujar Natasha Rizki saat ditemui pada acara konferensi pers Indonesia Hijab Fest 2016 di Bandung, Selasa, 26 Januari 2016.

Sementara itu, terpilihnya Natasha menjadi wajah baru tentunya memiliki pertimbangan khusus bagi perusahaan yang mengusungnya. Mereka menilai, Natasha memiliki karakter serta jiwa yang ceria dan semangat.

"Hadirnya Natasha Rizki sebagai wajah baru tentunya menjadi penyegaran. Selain itu, karakternya sendiri dapat merepresentasikan keadaan semua wanita," ujar Suci Hetrina selaku PR dari Wardah Cosmetics.

Dia menambahkan bahwa kriteria Natasha ini telah disesuaikan dengan filosofi kegiatan perusahaan. Selain itu, adanya Natasha sebagai wajah baru diharapakan dapat mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya. (ren)

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016