Deretan Penghasilan Artis Korea yang Fantastis

Personel SNSD Jessica
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration
VIVA.co.id
Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia
- Selama ini banyak diberitakan tentang kekayaan selebriti asal Korea Selatan, baik hasil yang didapat dari bekerja sebagai pelaku seni, hingga pekerjaan sampingan. 

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
Nama-nama lama seperti G-Dragon, JYJ, Rain, merupakan segelintir nama, dari deretan selebriti dengan julukan jutawan muda.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Kali ini, melalui sebuah program berjudul 'The List 2016', mereka mengeluarkan daftar artis muda Korea yang dianggap berpenghasilan tinggi tahun ini. 

Peringkat tersebut dibuat berdasar penghasilan yang diterima setiap tahun dan penghasilan potensial yang akan diperoleh, seperti dilansir Kpopherald.

Jessica

Mantan anggota girlband SNSD berada di peringkat lima. Jessica baru saja menekuni bisnis mode yang diberi nama Blanc & Eclare, dalam waktu singkat telah memiliki 46 toko di seluruh Asia. 

Sebelumnya pernah tercatat, kakak dari Krystal f(x) ini menghasilkan US$8.300 atau setara Rp114 juta, hanya dalam beberapa jam di Seoul pop-up store tahun lalu.

Junsu JYJ

Pria tampan yang baru saja membuat banyak wanita patah hati, ketika mengumumkan dirinya telah memiliki kekasih tersebut, memang banyak diketahui memiliki supercar, seperti Ferrari, Lamborghini. 

Selain itu, Junsu juga dikabarkan memiliki hotel di pulau Jeju. Hebatnya, penyanyi ini terkenal senang melakukan kegiatan amal.

Hyeri

Namanya semakin melambung seiring kesuksesan drama Reply 1988 yang dibintangi olehnya. Hyeri yang juga anggota girlband Girls Day ini disebut-sebut sebagai ratu iklan.

Hyeri membintangi lebih dari 15 iklan, dengan penghasilan yang diperoleh untuk enam bulan saja sedikitnya 400 juta won atau setara Rp4,6 miliar.

Kim Soo Hyun

Kim menghasilkan sekitar Rp92 miliar pada tahun 2012, dari iklan yang dibintanginya. Pemeran alien dalam drama 'My Love From The Star' ini diperkirakan akan mengalami peningkatan penghasilan di tahun 2016.

Lee Kwang Soo

Pria yang senang menyebut dirinya sendiri sebagai Pangeran Asia ini, ternyata memiliki penghasilan fantastis. penghasilannya tidak hanya dari program hiburan Running Man. Wajahnya juga laris membintangi iklan. Dikabarkan, Kwang soo menghasilkan Rp11 miliar, untuk setiap iklan yang dibintanginya dari perusahaan asing.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya