AXA Mandiri Luncurkan Aplikasi untuk Ponsel Pintar

Jajaran Komisaris Mandiri AXA General Insurance
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id
Mundur, CEO Ini Beri Setiap Karyawan Rp18 Juta
- PT Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) hari ini meluncurkan MyAXA Mandiri Claims. Ini sebuah platform aplikasi klaim mobile untuk memberikan kemudahan dan kecepatan layanan kepada para nasabah asuransi kendaraan bermotor dan asuransi perjalanan.
 
BCA Life Bukukan Premi hingga Rp110,87 Miliar
Albertus Wiroyo, Direktur Utama Mandiri AXA General Insurance, mengatakan peluncuran aplikasi ini sejalan dengan semangat AXA Mandiri yang selalu menempatkan customer centricity (fokus kepada pelanggan) di setiap layanan yang dikembangkan oleh perusahaan.
 
Taspen Ubah Strategi Investasi
‘’MyAXA Mandiri Claims ini kami sediakan untuk dapat meningkatkan layanan kepada para nasabah agar mereka dapat mengakses layanan kami dengan mudah, simple, dan cepat melalui aplikasi ini," kata Albertus di sela-sela peluncuran MyAXA Mandiri Claims di Social Media Command Centre (SMCC) AXA Mandiri dan AXA, Rabu 27 Januari 2016 dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id.
 
Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mudah melalui pengunduhan di Google Play Store dan Apple App Store dan terdapat dua pilihan bahasa, yakni Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.  

Keunggulan aplikasi ini adalah memberikan kemudahan di mana nasabah dapat melakukan klaim di mana saja dan kapan saja, simple karena foto kerusakan serta dokumen pendukung dapat langsung dikirim melalui aplikasi, dan cepat karena klaim nasabah yang memenuhi syarat akan menerima keputusan di hari yang sama.

Selain itu, MyAXA Mandiri Claims juga memberikan layanan tambahan kepada nasabah yakni lokasi/tempat bengkel rekanan, rumah sakit, apotek, dokter, dan polisi yang dapat membantu melayani nasabah.
 
Tersedianya MyAXA Mandiri Claims bagi nasabah juga sesuai dengan visi digital transformation (transformasi digital) yang ada di AXA Mandiri, dimana digital merupakan salah satu jalur yang terus dikembangkan di segala lini bisnis dan operasional AXA Mandiri guna meningkatkan layanan kepada para nasabah.
 
"Di era digital ini, permintaan masyarakat akan informasi serta layanan yang cepat dan mudah semakin tinggi. Saya percaya transformasi digital yang kami terus lakukan, termasuk melalui aplikasi MyAXA Mandiri Claims, dapat menjawab permintaan masyarakat tersebut,’’ tutur Albertus. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya