Kata Aamir Khan soal Isu Ingin Keluar dari India

Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - November tahun lalu, aktor terkenal India, Aamir Khan sempat tersandung masalah "intolerance" di India, dan menyebut ingin keluar dari Negeri Bollywood tersebut. Bahkan saat itu, bintang seperti Akshay Kumar, Anupam Kher turut ambil suara, mengkritik pernyataan Aamir.

Dilansir Times of India, kata-kata "intolerance" yang diucapkannya dalam sebuah acara, berujung pada komentar "keluar dari India" di media sosial.

Akhirnya, aktor 50 tahun tersebut bersedia buka suara, bahwa tidak ada negara seperti India."Saya lahir dan saya akan mati di sini, " ujar aktor tersebut.

"Saya tidak pernah mengatakan India tidak toleransi atau saya ingin meninggalkan negara. Saya juga mengerti emosi mereka yang terluka. Saya ingin mengatakan bahwa pernyataan saya adalah kesalahpahaman dan pada satu bagian, media bertanggung jawab untuk itu," ujar Aamir, seperti dilansir Times of India.

"Negara kita berbeda-beda dengan banyak bahasa, budaya..tidak ada negara yang memiliki banyak perbedaan seperti India, Kapanpun Saya pergi keluar negeri, Saya tidak bisa jauh dari negaraku lebih dari dua minggu. Saya gampang merindukan rumah."

Aktor yang juga merupakan sutradara dan produser ini juga menceritakan keresahan yang dirasakan oleh isteri barunya, Kiran.

"Saat saya berbincang dengan Kiran di rumah, dia berkata 'Haruskah kita keluar dari India?' Itu adalah malapetaka dan pernyataan besar untuk diputuskan seorang Kiran. Dia takut tentang anaknya, takut dengan suasana di sekitar nantinya, dia juga takut membuka koran setiap harinya."

Aamir Khan Bantah Akan Pergi Tinggalkan India
Bintang Veera di Pesbukers

Seru-seruan dengan Bintang Serial Veera di Jakarta

Acara tersebut akan digelar pada Minggu mendatang, 21 Februari 2014.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2016