Seru-seruan dengan Bintang Serial Veera di Jakarta

Bintang Veera di Pesbukers
Sumber :
  • Twitter Pesbukers

VIVA.co.id - Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru berjudul Kaali and Gauri yang akan tayang pada 22 Februari 2016 mendatang. Selain itu, ANTV juga memanjakan penonton setianya dengan mendatangkan dua bintang utama serial Veera, yakni Harshita Ojha (Veera) dan Bhavesh Balchandani (Ranvi) ke Jakarta. 

Aamir Khan Bantah Akan Pergi Tinggalkan India

Kedua bintang Bollywood itu tiba di Jakarta hari ini, Kamis 18 Februari 2016. Mereka akan menjumpai penggemarnya di Indonesia, yang akan diselenggarakan di Blu Plaza, Bekasi Timur, Minggu 21 Februari 2016, pukul 12.30 WIB. 

Acara Meet and Greet akan disiarkan secara langsung oleh ANTV. Tak hanya itu, selama berada di Jakarta. Veera dan Ranvi akan mengisi program-program ANTV seperti Pesbukers dan The New Eat Bulaga Indonesia.

Videogram Shah Rukh Khan dan Salman Khan Mengejutkan Fans

"Kehadiran bintang serial Veera kali ini merupan salah satu rangkaian kegiatan off air menuju HUT ke-23 ANTV pada bulan Maret mendatang," kata Monica Desideria selaku GM Marketing & Corp. Comm ANTV saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan. (asp)

Kata Aamir Khan soal Isu Ingin Keluar dari India

"Saya tidak pernah mengatakan India tidak toleransi."

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2016