Hamil Empat Bulan, Eriska Rein Ngidam Masakan Padang

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Aktris cantik Eriska Rein kini tengah berbahagia karena sedang mengandung anak pertamanya. Usia kandungannya masuk 17 minggu. Eriska mengakui, semenjak hamil banyak perubahan yang terjadi dalam dirinya. Ia juga mengakui, semakin manja dengan suami.

"Haha iyaa sih gitu, dan kadang jadi lebih sensitif dalam segala hal. Sekarang sudah empat bulan," kata Eriska saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis, 28 Januari 2016.

Tak hanya itu, Eriska juga mulai merasakan ngidam yang unik, salah satunya, lebih suka mengonsumsi minuman yang segar. Dia juga lebih sering mengonsumsi makanan pedas.

"Apa ya, yang penting segar sih, kalau makan yang agak pedas. Kemarin keripik singkong, terus minta ke kakak ipar gulai ayam padang, hehe," tutur wanita berusia 21 tahun itu.

Pemain film Aku Cinta Kamu itu ingin melahirkan di Jakarta dengan proses persalinan normal. Sejauh ini hasil USG memperlihatkan janin jenis kelamin laki-laki. "Mau di cek lagi, belum pasti sih. Kebetulan banget, suami pengennya anak cowok," ungkap wanita kelahiran Tangerang itu.

Istri Mithu Nisar itu belum menyiapkan nama atau pun perlengkapan bayi. "Belinya nanti saja bulan Mei atau Juni. Aku ingin lahiran normal aja, tapi enggak tahu gimana nantinya, doain ya," ujar dia.

 

Antusiasme Eriska Rein Sambut Hari Sumpah Pemuda
Eriska Rein hamil delapan bulan

Heboh Gafatar, Eriska Rein Bentengi Diri dan Keluarga

Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) dianggap aliran sesat.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2016