Tiket Sold Out, Rain Justru Dicibir

Sumber :
  • Dok. Coupang

VIVA.co.id - Nama penyanyi dan aktor Rain sudah tidak asing di telinga penggemarnya, baik di Asia hingga Amerika. Di Indonesia sendiri, nama Rain semakin dikenal lewat perannya sebagai Lee Young Jae dalam drama Full House bersama artis cantik Song Hye Kyo.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
Sedangkan di Amerika dan Eropa, nama Rain mulai diperhitungkan sejak dia membintangi film Ninja Assassin. Kala itu, nama besarnya seolah menjadi jaminan kesuksesan, atas apapun yang dia kerjakan.
 
Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Sayang, karena salah pemberitaan, nama dan kredibilitas Rain mulai dipertanyakan. Rain mendapat reaksi negatif atas pemberitaan yang tidak konsisten tentang penjualan tiket konsernya di Hong Kong.
 
Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi
Sebelumnya, seperti dilansir Allkpop, agensi Rain, Rain Company menyatakan bahwa tiket konser seventh world tour Rain "The Squall" untuk hari Minggu telah sold out.
 
Pada tanggal 28 Januari, label menyatakan bahwa penggemar Rain di Hong Kong menunjukkan minat besar pada konser penyanyi 33 tahun ini.
 
Hal berlawanan justru disampaikan oleh perusahan tiket di Hong Kong, HKticketing. Perusahaan ini menyatakan bahwa kursi di bagian 1 dan 5 belum terjual. Juga dalam daftar satu orang bisa memesan hingga 10 tiket.
 
Penggemar yang mengetahui pemberitaan ini, memberikan beragam komentar." Ini normal," ujar salah seorang netizen.
 
"Pria ini telah gagal. Dia tidak melakukan apapun dalam waktu satu dekade, dan dia tidak terkenal lagi, dia bukan siapa-siapa, dan dia tahu itu."
 
Sedangkan yang lain berusaha membela idolanya tersebut dengan mengatakan bahwa Rain masih menjadi bintang yang terkenal, dan mengadakan konser di banyak tempat dengan sukses.
 
Terlepas dari benar tidaknya penjualan tiket konser, pada kenyataannya kekasih artis cantik Kim Tae Hee ini sukses menggelar konser di Changsha, dan kota lainnya di China, seperti Gwangzhou, Shanghai, Shenyang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya