Ngotot Ingin Tetap Kerja, Istri Dibacok Suami

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - SE sepertinya sudah gelap mata kepada istrinya, NJH. Kemarahannya membuat ia tega membabat istrinya dengan sebilah pisau daging berukuran besar.

Menurut penjelasan Polsek Pademangan Kompol Andi Baso, kemarahan SE muncul setelah istrinya menolak berhenti kerja. NJH juga membentak pelaku.  "Korban merupakan istri siri tersangka, jadi pada saat mereka nyalon bersama di Salon Seven, tersangka menasihati korban agar berhenti sebagai tukang pijat++," kata kapolsek Pademangan Kompol Andi Baso, Jumat, 29 Januari 2016.

Namun, menurut pengakuan tersangka, nasehatnya tak pernah didengar. Korban sudah berulang kali dinasehati berhenti dari pekerjaan haram tersebut, namun saat itu korban malah membentak pelaku.

"Karena sudah naik pitam, akhirnya pelaku kembali ke mobil mengambil pisau daging, ia bacok istrinya dari samping kanan dan mengenai pipi korban, korban sempat berusaha melarikan diri namun kembali dibacok enam kali oleh pelaku," kata Andi menambahkan.

NJH mengalami luka parah. Luka akibat bacokan di pipi kanan dan kepala belakang. Sejumlah luka bacokan juga ada dibagian tangan, punggung, lengan, dan bawah ketiak. Korban sudah berada di rumah sakit, dan masih dalam perawatan intensif karena kondisinya yang kritis.

SE sempat melarikan diri dengan mobilnya. Namun ia berhasil ditangkap setelah mobilnya menyenggol pejalan kaki. Massa yang marah lalu mengamankan pelaku, dan menghancurkan mobil SE.

Ini Alasan Suami yang Tega Bacok Istri

Sebagai barang bukti, polisi telah menyita pisau daging yang digunakan korban, mobil Toyota Agya yang sudah rusak, dan pakaian korban yang masih berlumuran darah.

Ilustrasi/Narkoba jenis sabu-sabu

Asik Nyabu di Panti Pijat, Pasangan Ini Diciduk Polisi

Polisi mengamankan barang bukti sabu 0,26 gram.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2016