Trik Sederhana untuk Tampil Cantik

Sumber :
  • haare-frisuren.com

VIVA.co.id - Merias diri merupakan hal lumrah yang biasa dilakukan setiap wanita yang peduli kecantikan. Namun tak sedikit pula banyak wanita yang membutuhkan waktu lama untuk merias diri agar tampil cantik.

Tidak jarang Anda juga mengalami kendala dalam menerapkan make-up. Berikut ini, beberapa trik sederhana untuk tampil cantik seperti dilansir dari Boldsky.

Agar lipstik tahan lama

Untuk membuat lipstik Anda tahan lama, ada banyak trik untuk melakukannya. Trik sederhana ini adalah dengan menaruh sedikit bedak bubuk di tisu, lalu tahan sebentar tisu tersebut di bibir Anda sebelum menerapkan lipstik . Bedak tersebut dapat membuat warna lipstik di bibir menjadi tahan lama.

Gunakan kondisioner saat mencukur

Jika Anda menggunakan pisau cukur untuk menghilangkan rambut di kaki dan tangan, oleskan kondisioner pada kulit terlebih dahulu. Ini akan membantu memberikan hasil yang halus. Selain itu, cara ini dapat mencegah luka ringan dan ruam pada kulit.

Hangatkan penjepit bulu mata

Tempatkan penjepit bulu mata di antara paha atau hangatkan dengan menggunakan pengering rambut sebelum digunakan. Penjepit hangat akan mudah melentikkan bulu mata Anda secara efektif. Cara ini juga akan mencegah kerusakan bulu mata Anda.

Untuk bibir lebih berbentuk

Terapkan stabilo di bagian luar garis bibir atas dan bawah. Kemudian baurkan dengan jari Anda. Ini akan membuat bibir terlihat lebih menonjol dan luar biasa ketika Anda akan menerapkan lipstik.

Cara menggunakan concealer

Kita semua tahu bahwa concealer dapat menyembunyikan lingkaran gelap di bawah mata. Namun, ada trik untuk menyembunyikannya dengan sempurna. Caranya dengan menerapkan concealer pada bentuk segitiga di bawah daerah mata.
 

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016